Perkuat Lini Pertahanan, Real Madrid Incar Dua Pemain Ini

- 18 April 2024, 14:45 WIB
Leny Yoro
Leny Yoro /

KABARMEGAPOLITAN.com - Real Madrid akan melakukan upaya besar untuk memperkuat lini tengah pertahanan mereka selama bursa transfer musim panas mendatang.

Prioritas di area lapangan tersebut tetap menjadi Leny Yoro, meskipun ada rencana alternatif menarik yang muncul kembali dalam agenda Los Blancos.

Rencana langkah Real Madrid diprediksi akan menjadi spektakuler dalam upaya untuk meningkatkan skuad di bawah asuhan legenda seperti Carlo Ancelotti.

Meskipun Kylian Mbappé sering muncul di sampul surat kabar, namun ada titik-titik strategis lain yang harus dipertimbangkan di antara para pemimpin klub.

Baca Juga: Ini Lima Pemain Manchester United yang Disebut akan Keluar dari Old Trafford Musim Depan 

Saat ini, waktunya untuk mempertimbangkan perekrutan bek tengah baru, dengan Leny Yoro menjadi target utama karena penampilannya yang mengesankan di Lille.

Sementara menunggu keputusan tentang masa depan kapten mereka, Nacho Fernández, Real Madrid terus menimbang opsi untuk memperkuat posisi tersebut.

Menurut informasi yang disampaikan oleh jurnalis Rudy Galetti, opsi Diogo Leite (25 tahun) belum dihapus oleh klub yang dipimpin oleh Florentino Pérez.

Bek ini bermain untuk Union Berlin yang bertemu dengan Real Madrid dalam fase grup Liga Champions, sementara Union Berlin juga akan mempertimbangkan penawaran untuk pemain mereka.

Baca Juga: Pemain Muda Arsenal Dikejar oleh Tiga Klub Serie A, Juventus Salah Satunya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x