FC Barcelona Disebut Tolak Tawaran €60 Juta untuk Raphinha, Yang Bener?

- 17 April 2024, 15:40 WIB
Ilustrasi: Raphinha
Ilustrasi: Raphinha /Sportkeeda/

KABARMEGAPOLITAN.com - Premier League ingin mengembalikan seorang pemain sepak bola yang bergabung dengan FC Barcelona pada musim panas 2022, dari Leeds United.

Raphinha telah menjadi pemain kunci di PSG, sehingga Catalan mengetahui bahwa dia memiliki catatan di Eropa dan hanya akan menerima perpisahannya dengan jumlah yang sangat besar.

Pahlawan di Paris dengan mencetak dua gol untuk mengalahkan PSG dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Raphinha (27 tahun) menjalani malam besar dengan seragam FC Barcelona.

Oleh karena itu, penyerang ini akan melakukan hal yang tidak terkatakan dengan ambisi untuk memperpanjang perjalanannya dengan entitas yang dipimpin oleh Joan Laporta.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang 

Namun demikian, situasi keuangan yang sensitif bagi Blaugrana akan mengarah pada langkah-langkah yang akan melibatkan kepergian beberapa pemain bintang dari ruang ganti.

Itulah mengapa sang Canarinho tidak memiliki jaminan atas kelanjutannya di Barcelona, terutama karena tim Catalan dapat meraup keuntungan darinya.

Selain itu, menurut apa yang dipublikasikan oleh surat kabar Sport, sebuah klub Premier League telah membuat tawaran sebesar €60 juta untuk winger tersebut.

Dan Catalan telah menolak tawaran tersebut karena mereka tahu bahwa pemain Brasil tersebut memiliki performa yang sangat baik. Bahkan, dia telah dikaitkan dengan Tottenham, Liverpool, West Ham, Newcastle United, dan Arsenal.

Baca Juga: Pemain Girona Ini Jadi Incaran Bayern Munich, Masih 22 Tahun Bos! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x