Erik ten Hag Sebut Alasan Ganti Garnacho di Laga MU Versus Bournemouth

- 16 April 2024, 17:15 WIB
Alenjadro Garnacho
Alenjadro Garnacho /Foto: @garnacho7

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah mengatasi masalah dengan Alejandro Garnacho secara internal setelah insiden yang terjadi dalam pertandingan melawan Bournemouth.

Garnacho diganti pada babak pertama pertandingan tersebut, yang kemudian memicu perdebatan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menjelaskan penggantian tersebut dengan alasan kebutuhan untuk memperbaiki sisi kanan tim dan membawa lebih banyak energi serta kualitas.

Garnacho telah menjadi salah satu penampil kunci United dalam beberapa bulan terakhir meskipun ada ketidakpastian dalam beberapa area lain lapangan, dengan mencatat musim terbaiknya dalam karier sepak bola profesionalnya dengan tujuh gol dan tiga assist dalam 30 pertandingan Premier League untuk Setan Merah dan berhasil menggantikan Antony dari starting XI.

Baca Juga: Dortmund Andalkan Faktor Rumah Jelang Bentrok dengan Atletico di Liga Champions 

Namun, setelah diganti pada babak pertama di pesisir selatan, banyak yang bertanya-tanya mengapa dia tidak diberi lebih banyak waktu untuk memberikan dampak terhadap Cherries.

Hal ini menyebabkan Garnacho tampaknya menyukai tweet dari para penggemar setelah pertandingan yang meragukan keputusan Ten Hag untuk melakukan perubahan - tetapi pelatih Belanda itu telah mengurangi kekhawatiran atas ketidakstabilan di ruang ganti dengan mengatakan bahwa keputusannya murni taktis dan bukan masalah sikap Garnacho - meskipun dia mengakui bahwa pemain muda itu hanya berlatih pada hari Jumat minggu itu, yang mungkin telah menghambat tingkat energinya.

Sebuah laporan oleh Manchester Evening News menyatakan bahwa seorang juru bicara United memberi tahu mereka bahwa masalah tersebut telah diatasi secara internal, meskipun mereka menolak untuk menjelaskan apakah Garnacho telah diberi sanksi. Dan, berbicara setelah pertandingan, Ten Hag mengatakan:

"Saya pikir kita harus memperbaiki sisi kanan. Kami tidak bermain dengan baik, ruang-ruang ada di sana. Dalam posisi, kita harus membawa pemain pengganti di sana.

Baca Juga: Liverpool Disebut Incar Bek Sporting CP, Goncalo Inacio, Segini Harga Transfernya

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x