Kevin De Bruyne Menua, Manchester City Kejar Tanda Tangan Jamal Musiala

- 12 April 2024, 07:25 WIB
Jamal Musiala./ Instagram @jamalmusial10
Jamal Musiala./ Instagram @jamalmusial10 /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester City memimpin dalam perlombaan untuk mendatangkan pemain tengah serang Bayern Munich, Jamal Musiala, musim panas ini saat mereka mencari pengganti jangka panjang untuk Kevin De Bruyne yang sudah menua.

Liverpool dan Barcelona juga dikabarkan tertarik pada Musiala, tetapi sepertinya Manchester City saat ini memiliki keunggulan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan internasional Jerman ini karena pembatasan anggaran di klub lain yang disebutkan, menurut Independent.

Musiala telah bersinar sejak bergabung dengan Bayern sebagai pemuda, setelah sebelumnya berada di akademi Chelsea, dan akan menarik untuk melihat apa yang bisa dia lakukan kembali di sepak bola Inggris sekarang dia lebih teruji dan berpengalaman.

City terlihat sebagai tujuan yang baik untuk Musiala karena gaya bermain mereka, sementara itu juga akan memberikan kesempatan kepada pemuda berbakat berusia 21 tahun ini untuk terus bermain di level tinggi dan bersaing untuk penghargaan terbesar dalam permainan.

Baca Juga: Wah! Pemain Pinjaman Newcastle United dalam Incaran Napoli 

Seperti yang dicatat oleh laporan Independent, Musiala memiliki kontrak dengan Bayern hingga 2026, sehingga raksasa Bundesliga tidak akan merasa terlalu tertekan untuk menjualnya musim panas ini, meskipun mungkin hal yang harus mereka pertimbangkan segera.

Dalam kondisi saat ini, Independent mengklaim bahwa Musiala menunjukkan sedikit indikasi bahwa dia siap untuk menandatangani kontrak baru di Allianz Arena, sehingga klub mungkin akan baik-baik saja untuk menghindari kehilangannya dengan harga di bawah nilai pasar pada musim panas 2025.

Bukan musim yang mudah bagi Bayern, yang secara mengejutkan tertinggal dari Bayer Leverkusen dalam perebutan gelar di Jerman, sementara mereka imbang 2-2 dengan Arsenal dalam pertandingan perempat final Liga Champions mereka, dengan banyak penggemar dan ahli sepak bola mungkin menganggap Arsenal sedikit lebih diunggulkan untuk melaju ke babak berikutnya.

Mungkin Musiala akan merasa sudah waktunya untuk keluar dari Bayern dan mencoba di klub seperti City, meskipun kita dapat membayangkan Liverpool pasti juga akan menggiurkannya jika mereka dapat masuk ke dalam perhitungan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x