Untuk Datangkan Nico Williams, Tottenham Siap Bersaing dengan Chelsea

- 11 April 2024, 07:25 WIB
Nico Williams.
Nico Williams. /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham siap bersaing dengan Chelsea dalam perlombaan untuk menandatangani winger Athletic Bilbao, Nico Williams, pada musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di La Liga dan dia diyakini akan mengejar tantangan lebih besar musim depan.

Williams telah menjadi sorotan Chelsea dalam beberapa minggu terakhir dan mereka dikabarkan berencana untuk memicu klausul pelepasan €50 juta dalam kontraknya.

Namun, Chelsea akan menghadapi persaingan sengit dari Spurs, yang memiliki ambisi tinggi di bawah manajer Ange Postecoglou.

Baca Juga: Mantan Pemain Akademi Real Madrid Ini, Diincar oleh Setan Merah 

Tim dari utara London tersebut telah mengalami musim yang bercampur aduk di bawah Ange, tetapi mereka saat ini berada dalam jalur untuk lolos ke Liga Champions.

Klub saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen liga dengan 60 poin, sama dengan Aston Villa yang telah bermain satu pertandingan lebih banyak.

Posisi kelima juga mungkin cukup untuk membuat Liga Champions.

Inggris bisa mendapatkan salah satu tempat ekstra dengan menempati dua posisi teratas dalam peringkat koefisien UEFA musim ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x