Pep Guardiola Ingin Rekrut Luciano Rodriguez dari Liverpool Montevideo, Dapat Saingan dari Feyenoord Nih!

- 10 April 2024, 18:10 WIB
Profil Luciano Rodriguez/Instagram Luciano Rodriguez
Profil Luciano Rodriguez/Instagram Luciano Rodriguez /

KABARMEGAPOLITAN.com - Menurut laporan, Pep Guardiola sangat ingin Manchester City merekrut pemain sayap Uruguay berbakat Luciano Rodriguez dari Liverpool Montevideo.

Sebelum bergabung dengan rival kota Liverpool pada awal 2023, pemain berusia 20 tahun itu memulai karirnya dengan Progreso, di mana ia melakukan debut profesional pada usia 17 tahun.

Sejak itu, Rodriguez telah menjadi salah satu pilar utama dalam tim utama Liverpool, membuat 44 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 14 gol dan memberikan enam assist.

Dengan sembilan gol dan enam assist dalam musim pertamanya bersama Liverpool, winger ini membantu tim Uruguay memenangkan gelar kasta tertinggi mereka untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Jangan Lupa! Saban 13 April Diperingati sebagai Hari Thomas Jefferson 

Sejak itu, Rodriguez telah memiliki awal yang sukses pada tahun 2024, mencetak empat gol dalam delapan pertandingan, termasuk gol pertamanya di Copa Libertadores minggu lalu.

Pada bulan Maret, manajer Uruguay Marcelo Bielsa memberikan debut internasional senior kepada Rodriguez.

Guardiola dilaporkan telah memberi instruksi kepada Man City untuk meningkatkan perburuan Rodriguez menjelang jendela transfer musim panas, menurut laporan dari Fichajes.

Rodriguez dilaporkan menjadi salah satu target transfer utama The Citizens, meskipun bersaing dengan Feyenoord, tim dominan di Eredivisie.

Baca Juga: Meski Hilal Tak Terlihat di Kota Palembang, 1 Syawal 1445 H akan Jatuh pada Hari Rabu 10 April 2024 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x