Graham Potter Disebut Jadi Salah Satu dari Empat Kandidat untuk Melatih Ajax

- 11 April 2024, 11:40 WIB
Graham Potter
Graham Potter /Reuters/David Klein/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan manajer Chelsea dan Brighton, Graham Potter, telah masuk dalam daftar calon manajer Ajax, menurut ahli berita transfer Fabrizio Romano.

Potter telah tanpa pekerjaan sejak dipecat oleh Chelsea musim lalu, tetapi pelatih asal Inggris ini telah lama dihargai di dunia sepakbola, terutama atas kinerja impresifnya selama memimpin Brighton.

Potter bisa menjadi pilihan bagus untuk Ajax dalam periode sulit ini bagi mereka, dan tampaknya dia telah dipertimbangkan oleh raksasa Belanda tersebut, meskipun Romano tidak mengetahui adanya negosiasi konkret yang sedang berlangsung.

Telah banyak dilaporkan bahwa mantan bos Chelsea itu sebenarnya menolak pekerjaan di Ajax, tetapi Romano mengatakan ia saat ini tidak mengetahui adanya penolakan semacam itu karena dia tidak yakin apakah telah ada pembicaraan atau tawaran resmi.

Baca Juga: Jangan Lupa! Saban 13 April Diperingati sebagai Hari Thomas Jefferson 

Berbicara kepada CaughtOffside mengenai kabar Potter ke Ajax, Romano mengatakan dalam edisi kolom Daily Briefing eksklusifnya hari ini: "Saya menyadari ada laporan tentang Graham Potter menolak tawaran untuk menjadi manajer Ajax, tetapi ini bukan sesuatu yang saya ketahui.

"Pemahaman saya adalah bahwa Potter telah masuk dalam daftar pendek Ajax selama berminggu-minggu, bersama tiga kandidat lainnya. Tetapi saat ini dia tidak sedang dalam pembicaraan konkret dengan Ajax karena mereka masih memiliki masalah yang harus diselesaikan di luar lapangan, jadi ini sesuatu yang sangat tenang."

Akan menarik untuk melihat Potter kembali menjadi pelatih segera karena dia pasti memiliki kemampuan untuk menciptakan karier yang bagus di level tertinggi.

Meskipun hal-hal tidak berjalan sesuai rencana baginya selama masa singkatnya di Stamford Bridge, di mana penerusnya, Mauricio Pochettino, juga tengah berjuang, meski klub terus mendatangkan pemain dengan biaya besar selama masa kepelatihannya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x