Jelang Kejuaraan Asia, Timnas bulu tangkis Indonesia Latihan Perdana di Ningbo

- 8 April 2024, 15:02 WIB
Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian.
Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian. /Humas PP PBSI/

KABARMEGAPOLITAN.COM — Dalam mempersiapkan turnmaen Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024, timnas Indonesia menjalani latihan perdana di Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, China, Senin, 8 April 2024.

Latihan tersebut juga untuk adaptasi di area pertandingan karena akan berlangsung di tempat yang sama pada 9-14 April 2024.

Dari keterangan PBSI, timnas Indonesia melakukan latihan itu pada dasarnya untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain sehingga dalam latihan berlangsung selama tiga jam.

Baca Juga: Keren! Tiap 11 April Ternyata Dirayakan sebagai Hari Kapal Selam Nasional

"Ya, latihan ini untuk mengembalikan kondisi pemain setelah mereka melakukan perjalanan dari Jakarta,” kata Kepala Pelatih Pelatnas PBSI Rionny Mainaky.

“Apalagi penerbangannya sampai tertunda enam jam. Selebihnya sekalian beradaptasi dengan tempat pertandingan," lanjut dia.

Sebelumnya, dalam perjalanan, rombongan pemain baru bisa masuk Hotel Shangri-La, Ningbo, Senin, 8 April 2024 pukul 02.30 dini hari.

Baca Juga: Apa Itu Hari Parkinson Nasional yang Diperingati saban 11 April? Begini Sejarah Lengkapnya

Hal tersebut terjadi karena pesawat yang membawa pasukan Merah Putih tersebut sempat mengalami delay hingga enam jam ketika perjalanan dari Guangzhou menuju Ningbo.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x