Fabrizio Romano Sebut Manchester United Sudah Siapkan Kontrak Baru bagi Kobbie Mainoo, Gaji Auto Naik?

- 29 Maret 2024, 20:15 WIB
 Kobbie Mainoo
Kobbie Mainoo /Foto: @kobbie

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo, telah muncul di musim ini, dan dia dengan cepat menjadi pemain kunci bagi Setan Merah.

Mainoo adalah bakat 'istimewa' yang sedang naik daun, mencuri perhatian baik untuk Manchester United maupun Inggris.

Manchester United membuat langkah yang tepat dengan mengamankan Mainoo dengan kontrak jangka panjang, memastikan mereka memiliki fondasi yang kokoh untuk kesuksesan masa depan.

Dharmesh Sheth dari Sky Sports menyebut Mainoo sebagai 'berlian mutlak' dan pemain untuk membangun masa depan United di sekitarnya, menyoroti potensinya untuk menjadi besar.

Baca Juga: Ini Kesalahan Transfer yang Dialami West Ham, Rugi €80 Juta, Bos! 

Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo, muncul di awal musim ini dan dia telah menjadi salah satu nama utama dalam susunan tim untuk Erik ten Hag, dan reporter Sky Sports Dharmesh Sheth telah menyebutnya sebagai 'berlian mutlak' dalam percakapan dengan GIVEMESPORT.

Mainoo telah melewati akademi dan langsung memberikan dampak pada skuad senior ten Hag di awal musim.

Gelandang muda itu mulai melawan Everton, membuat debut penuhnya di Liga Premier, kembali pada bulan Oktober, dan telah memainkan peran kunci dalam tim sejak itu.

Penampilannya telah membuat Gareth Southgate memanggilnya ke skuad Inggris, dan dia membuat penampilan pertamanya melawan Belgia pada hari Selasa.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x