Rencana FC Barcelona Datangkan Joshua Kimmich Terkendala, Chelsea dan Manchester United Intip Peluang

- 29 Maret 2024, 18:40 WIB
Joshua Kimmich
Joshua Kimmich /Twitter @iMiaSanMia

KABARMEGAPOLITAN.com - Barcelona telah memutuskan untuk tidak mengejar penandatanganan Joshua Kimmich dalam jendela transfer musim panas mendatang, meninggalkan jalan terbuka bagi klub seperti Chelsea dan Manchester United untuk mengejar gelandang Bayern Munich tersebut.

Menurut SPORT, Blaugrana akan menunda upaya mereka untuk mengamankan jasa Kimmich hingga tahun 2025, yang telah membuka pintu bagi peminat lain untuk merebut pemain yang dihargai €60 juta tersebut.

Musim ini agak sulit bagi Joshua Kimmich di Bayern Munich.

Di bawah Thomas Tuchel, pemain berusia 29 tahun itu sebagian besar dimainkan sebagai bek kanan, situasi yang telah menimbulkan frustrasi bagi pemain internasional Jerman itu.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Dengan hanya tersisa 18 bulan pada kontraknya, kemungkinan kepindahannya pada musim panas menjadi semakin mungkin, yang telah menarik perhatian klub seperti Barcelona, Chelsea, dan Manchester United.

Meskipun awalnya tertarik pada Kimmich, klub Catalan tersebut memutuskan untuk menunda upaya mereka untuk menandatangani pemain tersebut hingga tahun 2025.

Keputusan ini telah memberi dorongan bagi Chelsea dan Manchester United, yang kabarnya tertarik untuk mendapatkan gelandang serbaguna ini pada musim panas ini.

Bagi Chelsea, kedatangan Kimmich bisa menjadi peningkatan signifikan untuk lini tengah mereka, sementara Manchester United sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Casemiro, yang masa depannya di klub tersebut belum pasti.

Baca Juga: Chelsea Incar Kiper Lagi, Strategi Transfer Ini Disebut KACAU! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x