Olivier Giroud Disebut Kian Dekat Bergabung dengan Klub MLS Musim Panas Ini

- 29 Maret 2024, 13:40 WIB
Olivier Giroud
Olivier Giroud /Instagram @iliviergiroud

KABARMEGAPOLITAN.com - Juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis tidak akan memperpanjang kontrak dengan rossoneri, menjadikannya agen bebas musim panas ini.

Pendukung di Amerika Serikat mungkin perlu meningkatkan kemampuan berbahasa Prancis mereka begitu perekrutan ini dikonfirmasi.

Laporan-laporan di Italia menyarankan bahwa salah satu pemain paling produktif dalam sejarah Serie A dan salah satu pemain paling populer Milan, Olivier Giroud, akan bergabung dengan klub Major League Soccer musim panas ini.

Penyerang mantan Arsenal dan Chelsea ini dilaporkan berada pada tahap akhir negosiasi untuk bergabung dengan Los Angeles FC musim panas ini, di mana kontrak selama 18 bulan menunggu begitu dia menjadi agen bebas.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Prancis akan meninggalkan Milan begitu UEFA Euro berakhir, dan dia siap untuk pindah ke Amerika Utara begitu keterlibatan Les Bleus dalam kompetisi itu berakhir.

Los Angeles FC akan menambahkan Giroud ke skuat yang sudah berbakat yang mencakup Denis Bouanga, Sergi Palencia, Omar Campos, dan Hugo Lloris, mantan rekan setim Giroud dengan Les Bleus.

Laporan-laporan terkait negosiasi menyatakan bahwa pengaruh Lloris telah memainkan peran besar dalam keputusan Giroud.

Diharapkan Giroud akan bergabung dengan Los Angeles FC sebagai Pemain Terdesignasi, mengikuti keluarnya pemain sepak bola seperti Giorgio Chiellini, Gareth Bale, dan Carlos Vela, yang meninggalkan tim pada beberapa waktu tahun 2023.

Baca Juga: Chelsea Incar Kiper Lagi, Strategi Transfer Ini Disebut KACAU! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x