Seru Nih! Manchester United Ikut Balapan dengan Chelsea untuk Datangkan Ivan Toney

- 29 Maret 2024, 06:25 WIB
 Striker Brentford Ivan Toney
Striker Brentford Ivan Toney /Twitter.com @TransferSector/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United bisa masuk dalam perlombaan untuk menandatangani striker Brentford, Ivan Toney, yang juga menjadi target Chelsea.

Setan Merah saat ini memiliki Rasmus Hojlund sebagai ujung tombak utama mereka, dan dia memiliki masa depan yang cerah.

Pemain asal Denmark ini telah mencetak 13 gol dalam kampanye debutnya, dan dia seharusnya semakin baik dengan pengalaman yang lebih banyak.

Meskipun begitu, klub siap untuk menginvestasikan pada striker lain, yang dapat memberikan persaingan tempat di musim depan.

Baca Juga: Rencana Ambisius AC Milan, Cari Pemain Nomor 9, Incar Joshua Zirkzee hingga Benjamin Sesko 

Dengan Anthony Martial siap meninggalkan klub dengan status bebas transfer, Toney adalah salah satu nama yang dipertimbangkan oleh dewan.

Dalam kolom Caught Offside-nya, Fabrizio Romano mengatakan: "Percakapan akan dilakukan secara internal, Toney akan menjadi salah satu nama yang tersedia di pasar sehingga bisa menjadi yang patut diperhatikan."

Toney memiliki awal yang menjanjikan setelah larangan taruhan delapan bulannya dengan mencetak empat gol dalam lima pertandingan di awal tahun.

Namun, dia gagal mencetak gol dalam lima pertandingan berikutnya. Dia harus meningkatkan performanya untuk menarik minat dari klub lain.

Baca Juga: Dibuang Bayern Munich, Juventus Siap Tampung Leon Goretzka 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x