Akhirnya, Alexander Isak Bicara Soal Rumor ke Arsenal di Tengah Rumor Keluar dari Newcastle United

- 28 Maret 2024, 21:10 WIB
Pemain Newcastle United Alexander Isak
Pemain Newcastle United Alexander Isak /Action Images via Reuters/Lee Smith

KABARMEGAPOLITAN.com - Alexander Isak telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Arsenal karena The Gunners mencari penyerang nomor sembilan baru, tetapi dia mengakui bahwa dia "belum memikirkan" kemungkinan pindah ke Stadion Emirates.

Kai Havertz telah ditempatkan sebagai penyerang tengah dalam beberapa minggu terakhir, sementara Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah tetap menjadi pilihan utama, tetapi tim Mikel Arteta sedang aktif mengejar penyerang baru menjelang jendela transfer musim panas.

Nketiah diperkirakan akan meninggalkan Stadion Emirates dengan kesepakatan permanen, dengan Crystal Palace dan Brentford keduanya tertarik, dan ada beberapa pengganti yang telah dipersiapkan.

Viktor Gyokeres dianggap sebagai kandidat terdepan untuk bergabung dengan Arsenal menjelang musim 2024-25, meskipun Victor Osimhen, Ivan Toney, Benjamin Sesko, dan Isak juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke utara London.

Baca Juga: Ingin Keluar dari Liga Super Turki, Fenerbahce Pertimbangkan Bergabung dengan Liga Eropa Lainnya 

Newcastle United dilaporkan mungkin perlu menjual salah satu pemain kunci mereka untuk mematuhi regulasi Financial Fair Play, yang telah mengarah pada rumor bahwa Bruno Guimaraes, Sven Botman, atau Isak akan dijual oleh Magpies.

Meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Isak tidak terlalu memperhatikan laporan tersebut.

Saat berada dalam tugas internasional dengan Swedia, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan kepada Expressen: “Ini tidak terlalu memengaruhi saya. Ini sudah banyak dibicarakan, dalam banyak jendela.

“Saya melihatnya sebagai hal semacam itu saja. Semua orang tahu bahwa musim panas akan datang dan jika ada sesuatu muncul, hal-hal bisa terjadi, tetapi sebenarnya saya bahkan belum memikirkannya.”

Baca Juga: Xabi Alonso Masih Menunggu, ke Liverpool atau Bayern Munich 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x