Xabi Alonso Masih Menunggu, ke Liverpool atau Bayern Munich

- 27 Maret 2024, 13:45 WIB
Xabi Alonso
Xabi Alonso /Foto: REUTERS/Heiko Becker

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool dilaporkan berhasil meyakinkan manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, untuk pindah ke Anfield, menurut Richard Keys dari beIN Sports.

Klub Merah sedang mencari pelatih baru setelah Jurgen Klopp mengumumkan dia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim saat ini.

Calon direktur olahraga Liverpool, Richard Hughes, dan kepala operasi sepak bola eksekutif utama Fenway Sports Group, Michael Edwards, akan memimpin pencarian pelatih baru di ruang dugout dalam beberapa minggu mendatang.

Alonso sedang menikmati musim yang sangat baik dengan Bayer Leverkusen dan juga menarik perhatian Bayern Munich.

Baca Juga: Bawaslu Nyatakan KPU Bersalah secara Prosedur dan Mekanisme, Denny Siregar: Mirip Pemintaan Maaf Bermaterai  

Setelah Jurgen Klopp mengkonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/24, Liverpool telah mempertimbangkan kemungkinan pengganti pelatih untuk menggantikan pelatih kepala Jerman yang legendaris itu.

Klopp hampir memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan di Merseyside dan berharap menyelesaikan kampanye terakhirnya dengan gelar Liga Premier kedua, serta mahkota Liga Europa setelah berhasil dalam Piala Carabao.

Liverpool sekarang harus maju dengan menunjuk pengganti Klopp, karena akhir musim saat ini semakin dekat.

Jurnalis Ben Jacobs baru-baru ini memberi tahu GIVEMESPORT (25 Maret) bahwa bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, akan menunggu dan melihat apa yang ditawarkan Reds saat mereka mencoba menariknya kembali ke klub tempat dia menghabiskan beberapa tahun sukses sebagai pemain.

Baca Juga: Respons Gibran Rakabuming saat Diminta Netizen agar Tidak Memajang Foto yang 'Ngeselin' 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x