Usai Jurgen Klopp Pergi, Julian Nagelsmann Bisa Jadi Kuda Hitam Manajer Liverpool

- 28 Maret 2024, 18:10 WIB
Julian Nagelsmann/twitter/idextratime
Julian Nagelsmann/twitter/idextratime /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool mungkin akan mempertimbangkan penunjukan pelatih tim nasional Jerman Julian Nagelsmann, yang mendapatkan penilaian positif dalam analisis data klub Anfield.

Klopp akan meninggalkan Merseyside pada akhir musim 2023/24, setelah mengonfirmasi kepergiannya pada bulan Januari.

Liverpool telah mulai menjangkau calon pengganti untuk menggantikan pelatih legendaris asal Jerman tersebut. Nagelsmann saat ini sedang mempersiapkan tim Jerman untuk EURO 2024 di tanah airnya.

Pencarian manajer Liverpool berlanjut setelah pengumuman kepergian Klopp pada akhir musim 2023/24. Fokus telah beralih untuk menunjuk pengganti yang tepat untuk pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Ingin Keluar dari Liga Super Turki, Fenerbahce Pertimbangkan Bergabung dengan Liga Eropa Lainnya 

Klopp, yang berusia 56 tahun, memenangkan gelar Liga Premier dan Liga Champions selama di Anfield, serta beberapa penghargaan domestik lainnya yang menempatkannya dengan baik di antara pelatih-pelatih besar Liverpool lainnya.

Menurut presenter beIN Sports Richard Keys, Liverpool telah meyakinkan manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, untuk kembali ke Merseyside.

Alonso, yang berusia 42 tahun, juga menarik perhatian klub lamanya lainnya, Bayern Munich.

Alonso telah mencuri perhatian calon perekrut, setelah membawa Leverkusen menduduki puncak Bundesliga dengan keunggulan sepuluh poin, serta mencapai semifinal Piala Jerman dan perempat final Liga Europa.

Baca Juga: Gareth Southgate Ingin Gantikan Posisi Erik Ten Hag di Manchester United 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x