Che Adams Disebut Jadi Incaran Wolves, Southampton Lepas dengan Status Free Transfer!

- 28 Maret 2024, 11:45 WIB
Pemain Southampton Che Adams
Pemain Southampton Che Adams /Twitter/@SouthamptonFC

KABARMEGAPOLITAN.com - Wolverhampton Wanderers dilaporkan telah mengincar penyerang Southampton, Che Adams, menjelang jendela transfer, karena kontraknya akan segera berakhir, menurut The Telegraph.

Pada saat ini, Adams, yang berusia 27 tahun, akan menjadi agen bebas pada akhir Juni karena kontraknya dengan Southampton akan berakhir musim ini.

Ada ketidakpastian mengenai masa depannya dengan klub promosi ke Championship karena dia belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Dengan 28 caps untuk Skotlandia, Adams adalah pemain berpengalaman dengan 448 penampilan.

Bergabung dengan Southampton pada tahun 2019 dari Sheffield United dan Birmingham City, dia telah mencetak 43 gol dalam 180 pertandingan, termasuk 10 gol musim ini.

Baca Juga: Gareth Southgate Ingin Gantikan Posisi Erik Ten Hag di Manchester United 

Meskipun Southampton terdegradasi tahun lalu, pemain kelahiran Leicester tetap bertahan di St Mary's.

Adams telah mencetak 25 gol dalam 124 penampilan di Premier League, dan meskipun itu bukanlah hasil gol terbaik, itu menunjukkan bahwa pemain asal Skotlandia ini mampu mencetak gol di level tertinggi pada kesempatan tertentu.

Manajer Wolves, Gary O'Neil, dikabarkan merupakan pengagum sang penyerang karena dia bermaksud menambah kedalaman yang sangat dibutuhkan di lini depannya untuk musim depan.

Tim Russell Martin saat ini menempati posisi keempat dan bersaing dengan Leeds United, Leicester City, dan Ipswich Town untuk promosi otomatis.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x