Kalvin Phillips akan Punya Tempat di West Ham Musim Depan, tapi Ini Syaratnya

- 26 Maret 2024, 16:15 WIB
Kalvin Phillips
Kalvin Phillips /Instagram @city_xtra

KABARMEGAPOLITAN.com - West Ham United menandatangani Kalvin Phillips dengan status pinjaman selama jendela transfer Januari, dan mereka akan harus membuat keputusan tentang masa depannya pada musim panas.

West Ham memiliki keputusan yang sulit untuk diambil terkait gelandang Kalvin Phillips, karena kesepakatan permanen tidak pasti karena performanya dan gajinya yang tinggi.

Pindahan Phillips ke London tidak berjalan seperti yang direncanakan, dengan penampilan terbatas dan kartu merah baru-baru ini menimbulkan keraguan tentang masa depannya dengan The Hammers.

Jika Phillips tidak cukup mengesankan untuk West Ham, klub mungkin akan mengincar pemain pinjaman Royal Antwerp, Mandela Keita, sebagai target transfer musim panas potensial.

Baca Juga: PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Tanker Discharge Support, Gas Apply Sob! 

West Ham United menandatangani Kalvin Phillips dengan status pinjaman dari Manchester City selama jendela transfer Januari setelah periode yang tidak berhasil di Etihad Stadium, dan jurnalis Ben Jacobs sekarang mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa The Hammers perlu menentukan apakah ada kesepakatan yang bisa dilakukan untuk pemain internasional Inggris tersebut dengan nilai yang sesuai.

Beberapa tahun terakhir ini cukup sulit bagi Phillips setelah ia memutuskan untuk meninggalkan klub masa kecilnya, Leeds United, dan bergabung dengan tim Man City milik Pep Guardiola.

Saat bersaing dengan Rodri untuk tempat dalam starting XI, selalu sulit bagi gelandang kelahiran Yorkshire ini untuk bermain secara teratur di Etihad.

Setelah kesulitan mendapatkan menit bermain, Phillips bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari, namun pindahannya tidak sesuai dengan harapannya.

Baca Juga: Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Cek Syaratnya Bro! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x