Arsenal Siapkan Dana Segini untuk Rekrut Murillo dari Nottingham Forest

- 26 Maret 2024, 15:25 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal tertarik untuk merekrut bek Nottingham Forest, Murillo, yang bisa diperkirakan akan menghabiskan sekitar £50 juta.

Arsenal tertarik untuk merekrut bek Nottingham Forest, Murillo, dan klubnya saat ini mungkin terpaksa harus menjualnya selama jendela transfer musim panas, menurut sumber GIVEMESPORT.

Sejak tiba di Liga Premier, Murillo, yang disebut memiliki 'kaki kiri yang indah', telah menjadi salah satu bek tengah muda paling mengesankan musim ini dan mulai menarik minat dari klub-klub di seluruh Eropa.

Dengan masalah keuangan Forest yang tercatat dengan baik setelah mereka diberi sanksi empat poin di liga teratas Inggris karena melanggar peraturan profitabilitas dan keberlanjutan, mereka mungkin harus menjual salah satu aset berharganya ketika pasar transfer dibuka nanti tahun ini.

Baca Juga: PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Tanker Discharge Support, Gas Apply Sob! 

Saat kita menuju jendela transfer musim panas, Mikel Arteta dan tim rekrutmennya akan sibuk mengidentifikasi target yang mereka rasa dapat meningkatkan skuad mereka menjelang musim 2024/2025, sebuah kampanye di mana The Gunners akan berharap bersaing untuk gelar Liga Premier sekali lagi.

Menurut sumber GMS, Arsenal bisa tergoda untuk merekrut bek Forest, Murillo, yang baru pindah ke The City Ground pada tahun 2023.

Klub Midlands tersebut menilainya sekitar £50 juta, dan mereka bisa terpaksa menjualnya karena situasi keuangan mereka.

Pemain berusia 21 tahun ini berada di radar beberapa klub di Eropa, dan Forest tidak kemungkinan akan mundur dari penilaian £50 juta mereka.

Baca Juga: Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Cek Syaratnya Bro!  

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x