Atletico Madrid Tengah Cari Pengganti Stefan Savic, Nama Christian Mosquera Disebut-sebut

- 26 Maret 2024, 14:25 WIB
Stefan Savic
Stefan Savic /inter,it

KABARMEGAPOLITAN.com - Meskipun ia dijamin akan bertahan di Atleti untuk satu musim lagi, Savic bisa pergi jika ia terdegradasi menjadi pemain pengganti.

Sebuah pertanyaan yang bisa memungkinkan tim Diego Simeone untuk bertindak untuk mendapatkan bek tengah baru (Christian Mosquera).

Sebuah latihan, survival, dan kepribadian dipamerkan oleh Atlético de Madrid untuk menyingkirkan Inter Milan dalam adu penalti yang berakhir tragis.

Sebagai hasilnya, mereka telah bertemu dengan Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions. Namun, artikel ini berkaitan dengan pasar transfer mereka.

Baca Juga: PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Tanker Discharge Support, Gas Apply Sob! 

Seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Marca, Stefan Savic (33 tahun) bisa menjadi salah satu protagonis tak terduga untuk memfasilitasi operasi di ibu kota Spanyol.

Meskipun setuju untuk melanjutkan satu musim lagi, bek tersebut akan memikirkannya (masa depannya) jika ia terdegradasi menjadi peran testimoni.

Oleh karena itu, ini akan membuka pintu untuk perubahan suasana yang akan memberikan klub lebih banyak ruang untuk manuver.

Dengan kata lain, Atleti akan memiliki kemungkinan untuk menambahkan bek tengah baru ke barisan mereka.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Bank Danamon, Posisi Ini Menarik, Sob! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x