Real Madrid Disebut Kejar Julen Agirrezabala, Athletic Club Mau Lepas?

- 26 Maret 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi logo Real Madrid. Pemain sepakbola Arda Guler, dikabarkan telah menolak tawaran Barcelona untuk bergabung, dan lebih memilih Real Madrid.
Ilustrasi logo Real Madrid. Pemain sepakbola Arda Guler, dikabarkan telah menolak tawaran Barcelona untuk bergabung, dan lebih memilih Real Madrid. /REUTERS/SERGIO PEREZ/

KABARMEGAPOLITAN.com - Setelah cedera kambuhan Thibaut Courtois, juga ketidakpastian seputar Andriy Lunin, Real Madrid sedang mencari-cari kiper.

Sekarang, tampaknya Los Blancos telah membidik Julen Agirrezabala, kiper muda Athletic Club.

Persiapan di pos kiper telah menjadi masalah mendadak bagi Real Madrid. Pertama-tama, cedera baru yang diderita oleh Thibaut Courtois telah membuat juara Liga Champions sebanyak 14 kali ini terkejut.

Pemain internasional Belgia yang akan melakukan segala hal untuk kembali bahkan lebih kuat.

Baca Juga: PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Tanker Discharge Support, Gas Apply Sob! 

Sementara itu, Andriy Lunin sudah digoda oleh klub-klub besar Eropa, sementara Kepa Arrizabalaga akan kembali ke Chelsea pada musim panas (setelah selesai masa pinjamannya).

Dengan demikian, tampaknya tim yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti sedang bergerak di pasar untuk menutupi kelemahan mereka dalam hal ini.

Menurut informasi yang dirilis oleh Defensa Central, Real Madrid sedang mempelajari peluang untuk masa depan di liga kami.

Yakni, mereka akan mengawasi Julen Agirrezabala (23 tahun), pemain akademi Athletic Bilbao yang telah mereka pandu hingga ke final Copa del Rey. Seorang yang menjadi cadangan bagi Unai Simón.

Baca Juga: Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Cek Syaratnya Bro! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x