Arsenal Bersaing dengan Tottenham dalam Perlombaan untuk Rekrut Penyerang Nottingham Forest

- 26 Maret 2024, 11:10 WIB
Morgan Gibbs White
Morgan Gibbs White /Youtube/Sports Momments

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal telah bergabung dengan Tottenham Hotspur dalam perlombaan untuk merekrut penyerang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White, pada musim panas ini.

The Gunners diperkirakan akan menghabiskan banyak dana untuk beberapa target pada jendela transfer musim panas dan mereka tengah membidik penyerang serba bisa.

Gibbs-White, yang dapat bermain di mana saja di lini serang, telah muncul sebagai pilihan di tengah kemungkinan Forest untuk menjual pemain-pemainnya.

Forest baru-baru ini didiskualifikasi empat poin setelah dinyatakan bersalah karena melanggar regulasi Profitabilitas dan Keberlanjutan.

Baca Juga: Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Cek Syaratnya Bro! 

Klub ini bisa menghadapi hukuman serupa musim depan jika mereka tidak mendapatkan kembali dana. Hal ini dapat memengaruhi kepergian Gibbs-White.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, telah menandai pemain berusia 24 tahun itu sebagai calon pengganti potensial untuk Emile Smith Rowe di skuad.

Smith Rowe telah kehilangan popularitasnya selama dua musim terakhir dan diperkirakan akan mengejar tantangan baru.

Gibbs-White dibeli oleh Forest dengan harga £34 juta di muka. Kesepakatan tersebut bisa naik menjadi sekitar £42,5 juta dengan tambahan.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Bank Danamon, Posisi Ini Menarik, Sob! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x