Aurelien Tchouameni Bocorkan Info Kepindahan Mbappe ke Real Madrid

- 26 Maret 2024, 07:20 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe /Fp liga Inggris/

KABARMEGAPOLITAN.com - Rekan setim Kylian Mbappe, Aurelien Tchouameni, gelandang Real Madrid dan juga rekan setimnya di tim nasional Prancis, tampaknya telah mengkonfirmasi kepindahan Mbappe ke Real Madrid musim panas ini.

Mbappe, yang kontraknya dengan Paris Saint-Germain dijadwalkan akan berakhir pada akhir musim ini, telah banyak dikaitkan dengan transfer ke ibu kota Spanyol.

Laporan-laporan telah menyarankan bahwa kesepakatan antara Mbappe dan Real Madrid sudah disepakati, dengan kedua klub memilih untuk menunda pengumuman resmi hingga akhir musim ini.

Dalam wawancara terbaru, Tchouameni tampaknya mengisyaratkan kepindahan Mbappe ke Real Madrid yang akan segera terjadi, menyarankan bahwa para penggemar di Spanyol akan segera menyaksikan kehebatan Mbappe di La Liga.

Baca Juga: Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Cek Syaratnya Bro! 

Berbicara kepada Telefoot, Tchouameni mengatakan:

"Orang Spanyol menyadari siapa Kylian, meskipun ketika mereka melihatnya setiap hari, mereka akan menyadari kehebatan pemain tersebut."

Mbappe sendiri telah memberi isyarat akan pengumuman yang akan datang mengenai masa depannya, menyatakan bahwa orang akan tahu di mana dia akan bermain musim depan sebelum dimulainya Euro.

Berbicara tentang masa depannya, Mbappe mengatakan kepada Telefoot:

"Orang-orang akan tahu masa depan saya sebelum Euro. Saya sangat tenang tentang hal itu.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x