Robin Le Normand Jadi Rebutan Arsenal dan Aston Villa, Real Sociedad Minta Mahar Segini

- 25 Maret 2024, 11:40 WIB
Robin Le Normand
Robin Le Normand /https://twitter.com/SEFutbol/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dan Aston Villa dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Real Sociedad, Robin Le Normand, yang dinilai sekitar €40 juta.

Sebuah laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa klub-klub Inggris tersebut berminat untuk mendapatkan bek tengah berusia 27 tahun tersebut dan mereka harus membayar biaya sekitar €40 juta.

Le Normand telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di liga Spanyol dan dia bisa menjadi akuisisi berkualitas bagi Arsenal.

The Gunners membutuhkan kedalaman skuad yang lebih besar untuk bersaing dengan klub-klub seperti Manchester City dan tampil baik di berbagai kompetisi.

Baca Juga: Presiden Kehormatan Bayern Munich Beri Komentar Terkait Masa Depan Xabi Alonso 

Bek 27 tahun ini telah membuktikan kemampuannya di liga Spanyol dan dia bisa memberikan dampak langsung di Premier League juga.

Sejauh yang berkaitan dengan Aston Villa, mereka seharusnya mencari peningkatan pada pemain seperti Tyrone Mings pada akhir musim.

Le Normand akan menjadi tambahan yang sangat bagus bagi mereka dan masih harus dilihat apakah mereka bisa menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Kedua klub Inggris tersebut pasti memiliki kekuatan finansial untuk membayar harga permintaan €40 juta yang dilaporkan.

Baca Juga: Crystal Palace Incar Bek West Ham United, Ben Johnson, Tottenham Mengintai 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x