Akhirnya! Luis Enrique Buka Suara Soal Masa Depan Kylian Mbappé

- 24 Maret 2024, 12:10 WIB
Luis Enrique
Luis Enrique /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pembicaraan jujur oleh Luis Enrique di mana dia membahas masalah pribadi, tetapi juga masalah menarik lainnya yang menandai situasi sepakbola saat ini.

Mari kita lihat pernyataan terbaiknya.

"Saya adalah anggota Barça tetapi saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk melakukan pekerjaan saya. Saya akan menjadi anggota Barça dan Sporting sampai saya mati. Saya pikir pertandingan melawan Barça akan sangat sulit. Mereka telah memenangkan lima Liga Champions dengan alasan... Kami, staf saya, biasanya melakukan refleksi: Berapa banyak pemain lawan yang bisa menjadi starter di PSG? Biasanya sangat sedikit, tetapi dari Barça."

Ini adalah cara Luis Enrique menilai di saluran Twitch-nya pertandingan antara FC Barcelona dan PSG di perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Peluang Karir di PT AirAsia Indonesia Tbk, Waktunya Bergabung dalam Industri Penerbangan yang Dinamis 

Pelatih Asturias ini juga ditanyai tentang kembali ke Barça yang telah banyak dibicarakan: "Saya ingin itu karena perasaan saya, tetapi sulit bagi saya untuk berpikir bahwa Barça membutuhkan saya dan bahwa saya bisa pergi. Saat ini mereka harus mencari pelatih tetapi saya memiliki kontrak di PSG dan saya sangat bahagia."

Pertanyaan lain yang diharapkan adalah tentang Kylian Mbappé dan masa depannya: "Tidak ada yang tahu itu. Hanya Mbappé yang tahu itu.

Ketika pihak-pihak membuat pernyataan mereka... Mari kita tunggu saja." Bahkan, dia sendiri menilai waktunya di Real Madrid pada tahun 90-an: "Saya memiliki kenangan yang sangat baik dari waktu saya di Madrid. Mereka memperlakukan saya dengan luar biasa. Saya tidak akan mengubah apa pun tentang lima tahun saya di Madrid... Saya bisa bermain lebih baik, tetapi itu adalah hal yang konstan dalam karier saya."

Dia mengucapkan selamat kepada Míchel dan Xabi Alonso atas musim mereka, berbicara tentang perpisahan Emery dan Klopp, dan membuka pintu untuk Premier League: "Saya akan sangat senang. Saya memiliki kesempatan tetapi tidak berhasil dengan beberapa klub yang memutuskan untuk mempertaruhkan pada pelatih lain. Saya ingin Inggris, meskipun sekarang saya sangat terlibat dengan proyek PSG. Saya belajar bahasa Prancis meskipun saya agak berantakan, tetapi itu salah satu tujuan saya, untuk mempelajarinya dan menyerap budaya negara itu."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x