Mendesak! Ini Empat Keputusan yang Harus Dilakukan FC Barcelona Saat Ini

- 24 Maret 2024, 11:45 WIB
Logo Barcelona FC
Logo Barcelona FC /Twitter.com/@barcelona

KABARMEGAPOLITAN.com - FC Barcelona terus mendapat pujian atas penemuan permata baru mereka, sementara klub merencanakan masa depan dengan kondisi yang kita semua ketahui.

Tetapi peta jalan sudah mencakup empat prioritas jelas yang perlu diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang.

FC Barcelona tampaknya telah mendapatkan senyumnya kembali di awal musim semi.

Kemenangan melawan Napoli dan Atlético de Madrid telah mengubah pandangan dari musim dingin yang gelap, dan itu juga melihat tunas-tunas baru yang menarik bermunculan yang membuat kita berharap untuk masa depan yang sedikit lebih cerah jika prospek, yang sudah melonjak tinggi dalam lingkungan, terwujud.

Baca Juga: Peluang Karir di PT AirAsia Indonesia Tbk, Waktunya Bergabung dalam Industri Penerbangan yang Dinamis 

Tetapi tanpa ingin terlalu cepat, kenyataannya adalah bahwa ada tugas dan keputusan yang harus segera diambil di tim Catalan.

Bahkan, surat kabar As menghentikan ini Kamis, sebagai Catalans ingin menyelesaikan pelindungan dan kelangsungan hidup empat permata baru mereka.

Dengan perpanjangan kontrak Fermín López yang ditutup hingga 2027, dia tampaknya dilindungi dengan klausul pelepasan €400 juta.

Yang berikutnya untuk memperpanjang kontrak haruslah Marc Guiu, yang sudah dewasa, dan rumus-rumus sedang dipelajari untuk penyerang berusia 18 tahun yang telah memiliki penampilan menarik.

Baca Juga: Saatnya Bergabung dengan Tim Penerbangan Terkemuka, Cek Lowongan Kerja PT AirAsia Indonesia Tbk 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x