Akhirnya, Bruno Guimaraes Beri Pernyataan Soal Masa Depannya

- 24 Maret 2024, 11:15 WIB
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leicester City
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leicester City /Twitter @OfficialFPL

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang yang sangat diincar, Bruno Guimaraes, akhirnya memberikan pernyataan tentang masa depannya yang ditunggu-tunggu, sementara spekulasi tentang dirinya terus berlanjut.

Performa cemerlang yang ditunjukkan oleh Bruno Guimaraes bersama Newcastle United dan timnas Brasil telah menjadikannya salah satu pemain paling dicari saat ini.

Pemain tengah berusia 26 tahun itu menjadi incaran klub-klub terbaik di Eropa seperti Real Madrid atau Manchester City.

Dengan sumbangan 3 gol dan 7 assist dalam 40 pertandingan musim ini, Guimaraes menjadi pemain yang sangat berbeda di Magpies.

Baca Juga: Peluang Karir di PT AirAsia Indonesia Tbk, Waktunya Bergabung dalam Industri Penerbangan yang Dinamis 

Seorang gelandang yang membuat tim-tim besar seperti Real Madrid atau Manchester City terkesima saat ini.

"Selalu menjadi impian saya untuk bermain di sini. Saya selalu mengikuti Liga Premier, itu selalu menjadi impian saya untuk berada di sini. Saya pikir sejak saya tiba di Newcastle, segalanya berjalan baik dalam hidup saya, baik secara profesional maupun pribadi," kata pemain itu di ruang pers bersama timnasnya menjelang pertandingan melawan Inggris, seperti dilaporkan oleh Sky Sports.

"Saya sangat senang bisa bermain di antara yang terbaik di liga terbaik di dunia. Saya berencana untuk bermain di sini untuk waktu yang lama, tapi saya juga memiliki tujuan lain selain memikirkan perubahan lingkungan. Tapi ini hal lain untuk masa depan. Saya sangat senang berada di sini di liga," katanya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x