Kemana Jurgen Klopp akan Berlabuh Usai Cuti Setahun dari Sepakbola?

- 17 Maret 2024, 13:15 WIB
Jurgen Klopp./Instagram/ @liverpoofc
Jurgen Klopp./Instagram/ @liverpoofc /

KABARMEGAPOLITAN.com - Kisah indah yang telah ditulis Jurgen Klopp dengan Liverpool akan segera berakhir, dan sudah diketahui bahwa Klopp ingin setidaknya satu tahun cuti dari permainan.

Dalam pengumuman perpisahannya, Klopp mencatat bahwa cadangan energinya rendah dan bahwa dia perlu mengisi ulang baterai sebelum memutuskan apa yang akan dilakukannya selanjutnya.

Jerman menginginkan Klopp… dalam setahun

Dengan Barcelona menjadi salah satu klub besar Eropa yang pasti ingin memiliki Klopp di bangku cadangan, waktunya - mengingat pengunduran diri Xavi di akhir musim - tidak bisa lebih baik.

Baca Juga: Pantau Kestabilan Harga, BI Sumsel Imbau Masyarakat Bijak dalam Belanja 

Namun, tampaknya, biar bagaimanapun keadaannya, Klopp akan melakukan seperti yang dia katakan dan mengambil satu tahun cuti untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Secara signifikan, itu tidak terlihat menghalangi mereka yang bertanggung jawab atas tim nasional Jerman.

Menurut Football Transfers, mereka senang untuk menunggu setahun untuk membawa Klopp bergabung ketika dia merasa sudah waktunya untuk kembali ke sepakbola.

Media juga mencatat bahwa ini adalah pekerjaan yang 56 tahun ingin Klopp, dan mengingat bahwa posisi itu mungkin memberinya lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya dibandingkan dengan bekerja untuk klub lain, tampaknya menjadi solusi yang sempurna.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x