Klub Arab Saudi Siap Rekrut Bintang Manchester City dengan Tawaran Lebih dari £100 Juta

- 10 Maret 2024, 17:15 WIB
Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne /

KABARMEGAPOLITAN.com - Klub-klub Arab Saudi bersiap untuk jendela transfer musim panas yang besar setelah berhasil menarik beberapa nama besar sepak bola ke Timur Tengah pada tahun 2023.

Karim Benzema, Neymar, dan Cristiano Ronaldo menjadi bagian dari Liga Pro Saudi tahun lalu, dan hal itu membantu membangun dasar untuk mengembangkan liga tersebut menjadi salah satu yang penting dalam beberapa tahun mendatang.

Para pemilik Saudi berencana untuk membuat gebrakan lain di pasar selama musim panas mendatang, dengan Mohamed Salah dari Liverpool menjadi target utama mereka.

Selain bintang Liverpool tersebut, Kevin De Bruyne dari Manchester City juga menjadi target utama, dan klub-klub bersedia mengeluarkan lebih dari £100 juta untuk membawa pemain Belgia ini ke Timur Tengah, seperti dilaporkan oleh Football Insider.

Baca Juga: FC Barcelona Pertimbangkan Empat Keputusan Kontroversial, Apa Itu? 

Pemain berusia 32 tahun ini akan habis kontrak di Etihad Stadium pada tahun 2025, dan jika ia tidak menandatangani kontrak baru, musim panas ini akan menjadi waktu yang ideal untuk menjual gelandang tersebut, terutama jika tawaran lebih dari £100 juta tiba di depan pintu klub Manchester.

Manchester City melakukan bisnis dengan klub-klub Saudi musim panas lalu, menjual Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte dengan total biaya £55 juta, seperti yang disebutkan dalam laporan.

Mengenai De Bruyne, semuanya akan tergantung pada apakah Pep Guardiola berpikir bahwa pemain Belgia ini memiliki masa depan di Etihad, mengingat bahwa gelandang tersebut akan berusia 33 tahun tahun ini.

Lebih dari £100 juta adalah jumlah yang besar untuk seorang pemain di usianya, dan itu bisa mendanai beberapa pembelian besar untuk City musim panas ini.

Baca Juga: Widih! Ternyata Erling Haaland Punya Kartu As untuk Real Madrid 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x