Widih! Ternyata Erling Haaland Punya Kartu As untuk Real Madrid

- 10 Maret 2024, 13:15 WIB
Striker Manchester City Erling Haaland
Striker Manchester City Erling Haaland /Tangkapalayar Instagram @championsleague/

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang Manchester City ini masih terkait dengan masa depan yang lebih dekat atau lebih jauh di Real Madrid, atau setidaknya gagasan itu selalu ada di kedua belah pihak.

Berbagai laporan mencoba menebak masa depannya, yang sekarang melibatkan kemungkinan tetap bersama Citizens, di mana ia tidak ingin menutup pintu.

Real Madrid sedang fokus pada Kylian Mbappé, yang tandatangan kontraknya hanya masalah waktu dan tentu saja menandai sebagian besar berita Merengue.

Fakta ini juga berarti tim Merengue tidak terlalu memprioritaskan Erling Haaland, yang tetap menjadi berita utama.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di PT Saptaindra Sejati, Posisi Ini Masih Tersedia 

Kita melihat rencana skuad Real Madrid mengenai pemain Norwegia ini.

Pada hari Selasa, ia juga memberi isyarat bahwa ia tidak ingin menutup pintu, setelah menegaskan keterikatannya saat ini dengan Manchester City, di mana ia, seperti yang kita ketahui, menjadi bagian penting di lini depan.

Pencetak 29 gol dan 6 assist dalam 30 pertandingan musim ini, pemain Norwegia berusia 23 tahun ini ingin menjaga semua pintu terbuka.

Dan karena itu, sekarang dari surat kabar AS, mereka menjelaskan dengan jelas bahwa pemain ini sedang bernegosiasi mengenai klausa pelepasan lain dalam kontrak barunya dengan tim Inggris tersebut, yang mirip dengan yang dimilikinya sekarang.

Jika ada kemungkinan perubahan lingkungan untuknya, masalah bagi skuad Chamartín akan menjadi bagaimana menggabungkan gaji tinggi pemain Prancis atau Jude Bellingham dan Vinicius Junior.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah