Atlético Madrid Akhirnya Putuskan Masa Depan César Azpilicueta

- 8 Maret 2024, 19:45 WIB
Cesar Azpilicueta
Cesar Azpilicueta /dok. Atletico Madrid Official/

KABARMEGAPOLITAN.com  -  Miguel Ángel Gil Marín, CEO klub Atletico, telah memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu musim lagi untuk bek serbaguna César Azpilicueta.

Keputusan ini diambil oleh pejabat Atletico sebagai tindakan pertimbangan terhadap Azpi karena cedera yang dialaminya.

Meskipun tidak memiliki dampak yang diharapkan, terutama karena masalah fisiknya, César Azpilicueta (34 tahun) adalah salah satu pemain kunci dalam ruang ganti Atlético de Madrid.

Seorang pemain serbaguna yang telah mendapatkan rasa hormat dan kekaguman dari seluruh keluarga Atletico.

Baca Juga: Jual Rugi! Jadon Sancho Siap Dilego Manchester United Asal Tawaran Masuk Akal 

Benar bahwa klausul untuk mengaktifkan perpanjangan kontraknya bergantung pada bermainnya sejumlah menit tertentu, sesuatu yang belum dia capai.

Namun, jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa operasi perlindungannya sudah menjadi kenyataan bagi seorang pemain yang akan tetap berada di Cívitas Metropolitano selama satu musim lagi (setidaknya).

"Belakangannya, Azpi menghadapi proses pemulihan dengan ketenangan karena dia telah diperbarui hingga 2025 (...) Alasannya adalah agar dia tidak memperhatikan detail kecil dalam kontrak yang dia tandatangani musim panas lalu, karena itu menentukan bahwa Azpilicueta harus bermain sejumlah menit yang belum dia capai agar perpanjangan tersebut terjadi secara otomatis," jelaskan surat kabar Marca.

Dengan demikian, Miguel Ángel Gil Marín, CEO Atleti, telah melakukan tindakan baik ini terhadap seorang profesional yang mencapai versi terbaiknya di Chelsea.

Baca Juga: Serhou Guirassy dalam Incaran Manchester United, Stuttgart Pasang Bandrol Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x