Neymar Sebut Minat Bermain Bersama Lionel Messi di Inter Miami

- 6 Maret 2024, 19:40 WIB
Neymar
Neymar /

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang Brasil, Neymar, mengatakan pada hari Sabtu bahwa ia ingin bermain lagi bersama Lionel Messi dari Inter Miami di masa depan.

Kedua pemain tersebut adalah teman baik dan pernah bermain bersama di Barcelona dan Paris Saint-Germain, tetapi tidak akan berhadapan di Copa América musim panas ini setelah pemain internasional Brasil itu mengalami cedera lutut pada bulan Oktober lalu.

Sejak merekrut Messi pada musim panas 2023, Miami telah menambahkan mantan rekan setimnya dari Barcelona seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suárez ke dalam skuad.

Ditanya tentang Messi membawa teman-temannya ke Inter Miami dan apakah dia ingin bermain bersamanya lagi, Neymar mengatakan kepada ESPN Argentina: "Semoga kami bisa bermain bersama lagi. Leo adalah orang hebat, semua orang mengenalnya di dunia sepakbola dan saya pikir dia sangat bahagia dan jika dia bahagia, saya juga bahagia."

Baca Juga: Tottenham Hotspur dan Manchester United Disebut Pantau Bocah 18 Tahun Asal Swedia 

Neymar, yang tidak diharapkan kembali beraksi sampai Agustus, menghadiri Grand Prix Bahrain Formula Satu pada hari Sabtu.

Neymar bertemu beberapa pembalap Formula Satu, termasuk Max Verstappen, saat dia menghadiri Grand Prix Bahrain pada hari Sabtu.

Neymar dan Messi memenangkan gelar liga di PSG tetapi gagal memberikan kesuksesan Liga Champions kepada klub.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa dia dan Messi "mengalami neraka" selama waktu mereka bersama di PSG.

Kedua pemain meninggalkan klub pada tahun 2023, dengan Messi bergabung dengan MLS dan Neymar menandatangani kontrak dua tahun dengan Al Hilal di Liga Pro Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x