Tottenham Hotspur dan Manchester United Disebut Pantau Bocah 18 Tahun Asal Swedia

- 5 Maret 2024, 13:40 WIB
Ilustrasi. Tottenham Hotspur FC
Ilustrasi. Tottenham Hotspur FC /Karawangpost/Foto/YT-FootWorld

KABARMEGAPOLITAN.com - Dengan tinggal sekitar beberapa bulan lagi dari musim Premier League saat ini, Tottenham Hotspur dan Manchester United adalah dua dari banyak klub yang hampir pasti sudah melakukan analisis menyeluruh terhadap pemain yang mereka ingin sign pada jendela transfer musim panas nanti.

Setiap klub tentu akan memiliki prioritas mereka sendiri, meskipun tampaknya Lilywhites dan Setan Merah adalah di antara banyak klub yang mengincar target yang sama.

Berusia hanya 18 tahun, Roony Bardghji, yang lahir di Kuwait tetapi pindah ke Swedia pada usia muda dan mewakili tim nasional Swedia, adalah buruan yang sangat diinginkan oleh banyak tim.

Saat ini bermain untuk Kopenhagen di Denmark, pemuda ini benar-benar mencuri perhatian ketika mencetak gol melawan United di Liga Champions musim ini, tetapi sejak itu lenyap tanpa jejak.

Baca Juga: Ini Dua Kandidat Utama Manager di Barcelona untuk Gantikan Xavi Hernandez 

"Roony Bardghji, yang banyak dari Anda mungkin ingat karena dia mencetak gol yang sangat penting melawan Manchester United untuk Kopenhagen di Liga Champions, tidak bermain untuk tim Denmark saat ini. Nol menit," kata Fabrizio Romano dalam Daily Briefing eksklusifnya untuk CaughtOffside.

" Banyak orang bertanya-tanya mengapa karena kami tahu bahwa ada banyak klub penting yang mengikuti pemuda ini. Jadi, mengapa dia tidak bermain?

"Menurut informasi saya, ini karena pemain tidak berniat untuk menandatangani kontrak baru di Kopenhagen. Ini adalah situasi saat ini, kontraknya saat ini berakhir pada Desember 2025.

"Jadi itu berarti jika tidak ada yang berubah pada musim panas nanti, dia akan tersedia dengan sisa kontrak 18 bulan.

"Klub-kelab seperti Tottenham pasti, tetapi juga Manchester United dan Barcelona, ​​telah mengirimkan pencari bakat beberapa kali untuk mengikuti perkembangan pemain."

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah