Punya Masa Depan yang Menjanjikan, Liverpool Beri Kontak Baru Kieran Morrison

- 12 Februari 2024, 09:40 WIB
Logo Liverpool.
Logo Liverpool. /Pixabay/jorono

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain muda Liverpool, Kieran Morrison, akan segera menandatangani kontrak baru dengan The Reds, dan itu merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi raksasa Merseyside karena dia sebelumnya menarik minat dari klub lain.

Menurut Fabrizio Romano, kesepakatan baru Morrison hampir selesai, tetapi dia juga telah menarik minat dari klub-klub di Inggris dan Jerman, jadi jelas bahwa dia sudah dikenal dan dihargai di tempat lain.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano menjelaskan bahwa memang ada minat pada Morrison tetapi kesepakatan baru di Anfield sepertinya akan disetujui dan hampir selesai.

Pakar berita transfer menambahkan bahwa belum jelas apa rencana Liverpool untuk Morrison dalam hal kemungkinan tempat di skuad utama dalam waktu dekat, atau mungkin peminjaman dari klub.

Baca Juga: Manchester United Ngebet Dapatkan Gleison Bremer dari Juventus, Harganya Cocok Ngga? 

Pemain berusia 17 tahun ini tampaknya memiliki masa depan yang menjanjikan, tetapi keputusan-keputusan ini akan harus dibuat sedikit kemudian karena LFC akan segera memiliki manajer baru dan direktur olahraga.

"Talent Liverpool, Kieran Morrison, akan segera menandatangani kontrak baru selama tiga tahun di klub meskipun sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas lalu.

Gelandang muda yang sangat dihargai, lahir pada tahun 2006, telah sepakat secara verbal dengan kontrak baru. Segera waktunya untuk meninjau dokumen dan kemudian mengumumkan," kata Romano.

"Klub-klub Inggris dan Jerman menginginkannya sebelum kesepakatan ini, jadi tampaknya langkah yang bagus bagi Liverpool untuk mengamankan masa depannya.

Baca Juga: Levi Colwill Pulih, Mauricio Pochettino Sebut Chelsea Siap Hadapi Crystal Palace 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x