Lyon Ga Kuat Bayar Gaji Karim Benzema, Arsenal dan Chelsea Dapat Harapan Baru

- 25 Januari 2024, 08:15 WIB
Karim Benzema
Karim Benzema /Instagram @ittihadclub.sa

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dan Chelsea mendapat harapan baru dalam pengejaran mereka terhadap Karim Benzema menyusul laporan bahwa Lyon tidak dapat membiayai kepindahan pemain depan Al-Ittihad tersebut.

Benzema, dilaporkan gelisah di Arab Saudi dan terbuka untuk kembali ke Eropa pada 2024 setelah ditinggalkan dari kamp pelatihan Al-Ittihad di Dubai.

Arsenal dan Chelsea dikaitkan dengan kepindahan legenda Real Madrid saat mereka terus mencari pemain nomor sembilan baru dalam beberapa hari terakhir jendela transfer Januari.

The Athletic telah melaporkan bahwa Lyon sedang menjajaki kemungkinan mendaratkan bintang Al-Ittihad, tetapi Lyon membantah melakukan kontak dengan Benzema dan gaji tahunannya sebesar € 100 juta berarti dia berada di luar jangkauan keuangan, L'Equipe telah menyatakan.

Baca Juga: Wonderkid Lille Siap Pindah ke PSG, MU, Chelsea dan Real Madrid Terus Memantau 

Apa kata Fabrizio Romano tentang Karim Benzema?

Pakar transfer Fabrizio Romano baru-baru ini memberikan update tentang masa depan Benzema, melalui ke saluran YouTube-nya.

"Apa yang saya dengar saat ini adalah bahwa situasinya tetap cukup tegang antara Karim Benzema dan Al-Ittihad. Ada pertemuan tatap muka baru antara Benzema, orang-orang yang dekat dengan pemain, dan klub untuk menemukan solusi.

"Benzema kembali berlatih dalam beberapa hari terakhir tetapi tidak dengan anggota kelompok lainnya. Dia berlatih sendirian karena situasinya tetap tegang."

Dia juga mengatakan kepada CaughtOffside: "Jika sesuatu berubah dalam beberapa hari ke depan, jika Arsenal memutuskan untuk menawar dan mencoba untuk menandatangani Benzema, saya akan memberi tahu Anda, tetapi kenyataannya hari ini adalah bahwa mereka tidak mengerjakan kesepakatan ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x