Termasuk Sahabat Karib Pratama Arhan, Tokyo Verdy Lepas 5 Pemain Ini di Musim Panas 2023

- 6 Agustus 2023, 07:00 WIB
Termasuk Sahabat Karib Pratama Arhan, Tokyo Verdy Lepas 5 Pemain Ini di Musim Panas 2023/
Termasuk Sahabat Karib Pratama Arhan, Tokyo Verdy Lepas 5 Pemain Ini di Musim Panas 2023/ /Tokyo Verdy/Kolase laman resmi Tokyo Verdy (www.verdy.co.jp) & Instagram.com/@Tokyo_Verdy_

KABARMEGAPOLITAN.com - Sebanyak 5 pemain telah dilepas oleh klub J2 League yang dibela bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan, yakni Tokyo Verdy.

Meski bursa transfer musim panas J.League 2023 baru dibuka 21 Juli 2023 silam, banyak tim yang sudah bergerak aktif mencari pemain baru dan melepas pemain dari klub mereka, baik secara permanen maupun meminjam atau dipinjamkan saja sejak sebelum tanggal tersebut.

Baca Juga: Cuma 2,5 Jam Jualan di Shopee Live, dr. Richard Lee Raih Omset Rp8 Miliar

Baca Juga: Mimpi Kaca Mata Pecah, Artinya Bagus Ngga Ya? Cek Disini, Gan!

Selain merekrut pemain dari universitas maupun meminjam dari klub J1 League, Tokyo Verdy juga tergolong aktif melepas pemain mereka. Baik secara permanen maupun dipinjamkan saja.

Berikut rangkuman 5 pemain Verdy yang keluar dari skuad Hiroshi Jofuku pada jendela transfer musim panas 2023, seperti yang dikutip dari laman resmi Tokyo Verdy pada 5 Agustus 2023 oleh KABARMEGAPOLITAN.com :

1. Ryuji Sugimoto

Ryuji Sugimoto
Ryuji Sugimoto Tangkap layar Instagram.com/@ThespakusatsuGunma_Official

Salah satu pemain senior di kubu Tokyo Verdy ini pergi untuk sementara waktu di paruh ke 2 musim 2023 J2 League. Pemain asli Tokyo ini bakal menghabiskan sisa musim dengan Thespakusatsu Gunma, tim yang dilawan Pratama Arhan pada gelaran Piala Kaisar Jepang 2023 putaran ke 2.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Tokyo Verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x