Tiba-tiba Menghilang, Tak Muncul di Postingan Instagram Tokyo Verdy Lagi, Ada Apa dengan Pratama Arhan?

- 24 Mei 2022, 20:50 WIB
Pratama Arhan berlatih di Tokyo Verdy
Pratama Arhan berlatih di Tokyo Verdy /Instagram @tokyo_verdy

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan tiba-tiba menghilang. Sosoknya tak muncul lagi dalam postingan Instagram Tokyo Verdy @tokyo_verdy dalam dua pekan terakhir.

Ada apa dengan Pratama Arhan? Akun Instagram resmi Tokyo Verdy biasanya selalu mengunggah aktivitas sosok bintang Timnas Indonesia ketika menjalani latihan.

Namun, dalam dua pekan terakhir, tak satu pun penampilan Pratama Arhan yang muncul dalam postingan akun Instagram @tokyo_verdy seperti sebelumnya.

Setidaknya sudah ada tujuh postingan terbaru di feed akun Instagram @tokyo_verdy yang menampilkan para pemain yang sedang mengikuti latihan klub.

Baca Juga: Kim Min Kyu Dikonfirmasi Bintangi High Priest Rembrary, Intip Perannya yang Jadi Pendeta Agung Sekaligus Idol

Tetapi, tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan sosok Pratama Arhan, seperti sebelumnya tengah berlatih dengan rekan-rekan barunya di Jepang.

Warganet Indonesia para penggemar pemain 20 tahun itu pun bertanya hingga membuat kolom komentar setiap postingan Instagram @tokyo_verdy selalu ramai.

"Arhan mana min?" tanya akun Instagram @muhamadjidan26. "Arhan kemana? Bukannya ikut SEA Games aja ya?" tambah akun Instagram @rizkibaihhaqi pula.

Terakhir kali sosok Pratama Arhan muncul dalam postingan akun Instagram @tokyo_verdy adalah pada 11 Mei 2022 lalu, dalam salah satu latihan tim.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @tokyo_verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x