Bookmark Dulu! Link Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Villarreal

- 27 April 2022, 19:55 WIB
Link live streaming Liverpool vs Villarreal Semifinal leg pertama Liga Champions malam ini 28 April 2022 lengkap dengan head to head hingga
Link live streaming Liverpool vs Villarreal Semifinal leg pertama Liga Champions malam ini 28 April 2022 lengkap dengan head to head hingga /Tangkap layar Instagram.com/@championsleague

KABARMEGAPOLITAN.com - Leg pertama babak semifinal liga Champions antara Liverpool vs Villarreal di Anfield, dapat anda saksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Villarreal adalah tim yang paling penuh kejutan di musim ini, mereka berhasil masuk ke babak semifinal dengan mengalahkan Juventus dan Bayern Munich.

Meski di La Liga mereka tampil kurang memuaskan, di Liga Champions mereka menjadi tim yang tidak boleh untuk diremehkan.

Di sisi lain Pasukan Jurgen Klopp termasuk di antara favorit pra-turnamen dan akan berharap untuk kembali ke final untuk pertama kalinya sejak menang pada tahun 2019.

Baca Juga: Tokyo Verdy Tak Lepas Pratama Arhan untuk SEA Games, Anak Asuh Shin Tae Yong Tergabung Bersama Vietnam

Liverpool musim ini punya kesempatan untuk meraih 4 gelar secara sekaligus, namun yang jadi fokus mereka saat ini adalah meraih kembali trofi Liga Champions.

Kedua tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan rival lokal terakhir kali dan berada dalam kondisi yang baik secara umum.

Sejak perempat final, Liverpool telah mengalahkan Manchester City, Manchester United dan Everton.

Sementara anak asuh Unai Emery, telah memenangkan pertandingan La Liga Santander secara back-to-back melawan Getafe dan Valencia.

Baca Juga: Mudah Banget! Begini Cara Tautkan Rekening Anda ke Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x