Link Streaming Laga Uji Coba Southampton vs Garuda Select, Saksikan Timnas Indonesia di Inggris 20 April 2022

- 20 April 2022, 11:20 WIB
Garuda Select.
Garuda Select. /PSSI
 
KABARMEGAPOLITAN.com - Link streaming uji coba Timnas Indonesia di Inggris antara Southampton vs Garuda Select di Mola TV pada hari ini, Rabu 20 April 2022.
 
Timnas Indonesia junior, Garuda Select kembali menjalani laga uji coba di Inggris menghadapi tim akademi Southampton sore ini pukul 17.45 WIB.
 
Uji coba Southampton vs Garuda Select ini disiarkan secara langsung dan bisa ditonton secara streaming. Link live streaming tersedia di akhir artikel.
 
Garuda Select merupakan program akselerasi perkembangan bakat sepak bola terbaik untuk anak-anak Indonesia hasil kerja sama PSSI dengan Mola TV.
 
 
Program ini melibatkan para pemain muda usia 16-19 tahun dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Saat ini, program ini sudah memasuki generasi keempat.
 
Sebanyak 16 pemain telah diterbangkan ke Inggris dan bergabung dengan tujuh pemain internasional yang sudah memperkuat tim muda tersebut sebelumnya.
 
Mereka menjalani serangkaian latihan dan uji coba di bawah arahan Direktur Teknik Dennis Wise dan pelatih Danny Holmes selama satu tahun ke depan.
 
Tim Garuda Select generasi keempat sejauh ini sudah menjalani beberapa pertandingan uji coba di Inggris sejak bulan Desember 2021 lalu.
 
 
Sayangnya, dalam dua laga terakhir pada 12 April 2022 lalu, tim Garuda Select harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Norwich City dan Lincoln City.
 
Sejauh ini, striker 17 tahun asal PSS Sleman, Hokky Caraka menjadi andalan tim Garuda Select di lini depan. Dia pun telah membuktikan ketajamannya.
 
Begitu pula dengan kiper Adre Arido Geovani selalu mendapatkan kepercayaan mengawal gawang tim Garuda Select, termasuk dalam dua pertandingan terakhir.
 
Berikut perkiraan starting line-up Timnas Indonesia junior dalam laga uji coba antara Southampton vs Garuda Select di Inggris hari ini, Rabu 20 April 2022.
 
 
Kiper: (1) Adre.
 
Belakang: (2) Rodolfo, (22) Andrean, (15) Ferre, (24) Balu.
 
Tengah: (8) Rassoul, (22) Rafly, (7) Ridho, (4) Resa.
 
Depan: (10) Hokky, (20) Mufli.
 
Duel Southampton vs Garuda Select akan berlangsung hari ini, mulai pukul 11.00 waktu Inggris, atau pukul 18.00 WIB. Siaran langsung dimulai pukul 17.45 WIB.
 
Pertandingan Southampton vs Garuda Select ini disiarkan secara langsung dan dapat ditonton live streaming melalui Mola TV. Link streaming klik DI SINI.
 
Itulah link streaming uji coba Timnas Indonesia junior di Inggris antara Southampton vs Garuda Select pada hari ini 20 April 2022 pukul 17.45 WIB.***

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Twitter @Garuda_Select


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x