Pratama Arhan Disebut Dapat Posisi Baru Saat Masuk Skuat Resmi Tokyo Verdy, Mengapa Masih Belum Dimainkan?

- 17 April 2022, 16:38 WIB
Pratama Arhan
Pratama Arhan /Instagram @tokyo_verdy

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan dikabarkan sempat berganti posisi bermain saat masuk dalam skuat resmi Tokyo Verdy pada Jumat 15 April 2022.

Pratama Arhan disebut mendapat posisi baru dalam skuat Tokyo Verdy ketika namanya secara resmi masuk dalam daftar pemain yang dirilis di situs klub.

Nama bintang Timnas Indonesia itu akhirnya secara resmi didaftarkan dalam skuat Tokyo Verdy untuk kompetisi musim ini, seperti dirilis situs klub.

Baca Juga: Hari Hemofilia Sedunia: Mengenal Penyakit yang Membuat Darah Sulit Membeku

Pratama Arhan sendiri bergabung dengan Tokyo Verdy sejak 16 Februari 2022. Namun, namanya tidak langsung masuk dalam daftar para pemain klub tersebut.

Bahkan, pemain berusia 20 tahun itu baru bisa berangkat ke Tokyo, Jepang sebulan kemudian, tepatnya pada pertengahan bulan Maret 2022 lalu.

Sejauh ini, Pratama Arhan sudah sebulan pula bergabung dan mulai berlatih dengan rekan-rekan baru di Tokyo Verdy yang bermarkas di Ajinomoto Stadium.

Pada awal April 2022, dia telah diperkenalkan ke publik Ajinomot Stadium, saat klub berjuluk 'Verdy' itu menjamu Oita Trinita di J2 League 2022.

Namun, nama Pratama Arhan baru terdaftar dalam barisan penggawa Tokyo Verdy di situs resmi klub tersebut sejak Jumat 15 April 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Transfermakt Verdy.co


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x