Cara Nonton Streaming Via HP Pertandingan Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners di K League TV

- 5 Maret 2022, 09:23 WIB
Cara Nonton Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners di K League TV, Bisa Streaming Gratis dari HP. /Tangkapan layar tv.kleague.com
Cara Nonton Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners di K League TV, Bisa Streaming Gratis dari HP. /Tangkapan layar tv.kleague.com /

KABARMEGAPOLITAN.COM - Cara nonton Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners di K League TV ternyata bisa live streaming secara gratis dari HP.

Cara nonton penampilan Asnawi bersama Ansan Greeners melalui kanal televisi streaming resmi, K League TV akan dibahas dalam artikel ini.

K League TV merupakan kanal televisi resmi dari penyelenggara Liga Korea Selatan, K League untuk menayangkan pertandingan pada musim 2022 ini.

K League TV hadir melalui situs tv.kleague.com dan menayangkan setiap pertandingan K League 1 dan K League 2 secara live streaming.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Keberangkatan Pratama Arhan ke Jepang, Segera Gabung Tokyo Verdy di J2 League

Dengan begitu, penampilan Asnawi bersama Ansan Greeners di K League 2, kompetisi divisi dua Korea Selatan pun kini bisa disaksikan di Indonesia.

Asnawi kini menjalani musim kedua bersama klub berjuluk 'Green Wolves' itu di K League 2 2022, setelah kontraknya diperpanjang sampai 31 Desember 2023.

Sejauh ini, Ansan Greeners sudah memainkan dua pertandingan. Yaitu, menjamu Busan IPark yang berakhir imbang 1-1 pada Minggu 2 Februari 2022.

Kemudian, melawat ke markas Bucheon FC pada pekan kedua, Sabtu 26 Februari 2022 lalu, di mana mereka harus menelan kekalahan 2-1.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: TV K League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x