Profil Cyrus Margono, Kiper Muda Klub Raksasa Yunani yang Ingin Menjadi WNI

- 4 Maret 2022, 15:23 WIB
Profil Cyrus Margono, Kiper Muda Klub Raksasa Yunani yang Ingin Menjadi WNI. /Instagram/@cmargono
Profil Cyrus Margono, Kiper Muda Klub Raksasa Yunani yang Ingin Menjadi WNI. /Instagram/@cmargono /

KABARMEGAPOLITAN.com - Profil Cyrus Margono, kiper muda klub raksasa Yunani, Panathinaikos yang ingin menjadi WNI dibahas dalam artikel ini.

Keinginan Cyrus Margono untuk mendapatkan kewarganegaraan Indonesia diungkap oleh Duta Besar (Dubes) RI untuk Yunani, Bebeb AK Nugraha Djundjunan.

Dia berkunjung ke Kantor PSSI untuk bersilaturahmi dan membicarakan tentang sepak bola dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Rabu 2 Maret 2022.

Bebeb mengungkap seorang pemain keturunan Indonesia yang kini menjadi warga negara Amerika Serikat bermain untuk klub Yunani, Panathinaikos.

Baca Juga: 5 Fakta Ainun Najib, Pria yang Diminta Jokowi untuk Pulang ke Indonesia

Pemain itu adalah Cyrus Margono, yang kini menjadi penjaga gawang untuk Panathinaikos B, yaitu tim cadangan yang bermain di Liga Super Yunani 2.

"Pemain ini berkeinginan menjadi WNI. Umurnya masih 20 tahun dan kini bermain di klub Panathinaikos B. Posisinya adalah kiper," ucapnya dilansir situs PSSI.

PSSI pun antusias mendapatkan kabar tersebut. Sebab, pemain itu memiliki prospek bagus jika bisa bergabung dengan Timnas U23 maupun Timnas senior.

"Saya berterima kasih atas masukan dari Dubes Indonesia untuk Yunani," kata Iriawan didampingi Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Baca Juga: Amalkan Mantra Ini Jika Rezeki Ingin Lancar dan Hidup Kaya Raya Lebih Cepat

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x