Galatasaray Ingin Boyong Aaron Wan Bissaka dari Manchester United

- 19 Juni 2024, 06:15 WIB
Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka /Instagram/@a_wanbissaka

KABARMEGAPOLITAN.com - Galatasaray bermaksud  mendatangkan bek Manchester United, Aaron Wan Bissaka, dengan biaya kurang dari £17 juta pada musim panas ini.

Bek kanan tersebut akan memasuki tahun terakhir kontraknya bulan depan dan saat ini tidak ada rencana perpanjangan kontrak.

Pintu terbuka baginya untuk pergi dan Sabah melaporkan bahwa Galatasaray sedang mempertimbangkan pendekatan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Wan Bissaka memiliki nilai sekitar £17 juta, namun Galatasaray yakin mereka bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih rendah pada musim panas ini.

Baca Juga: PT ALTRAK 1978 Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Car Maintenance, Tertarik? 

Lulusan Crystal Palace ini belum membuat keputusan mengenai masa depannya, tetapi dia juga dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Selhurst Park.

Setan Merah tertarik untuk merekrut Marc Guehi dari Crystal Palace dan Wan Bissaka bisa digunakan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

United berencana untuk bursa transfer musim panas yang sibuk, namun sebagian besar bisnis transfer mereka akan bergantung pada penjualan pemain.

Pemain seperti Mason Greenwood dan Jadon Sancho bisa dijual bulan ini karena klub berusaha untuk seimbangkan buku keuangan mereka.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah