Fabrizio Romano Tanggapi Kabar Transfer Terbaru Tentang Arsenal dengan Bintang Eredivisie

- 22 Mei 2024, 08:20 WIB
Brian Brobbey
Brian Brobbey /twitter @livescore

KABARMEGAPOLITAN.com - Pakar berita transfer, Fabrizio Romano, telah menanggapi hubungan Arsenal dengan penyerang Ajax, Brian Brobbey, dengan menurunkan pembicaraan bahwa pemuda Belanda berbakat ini sekarang menjadi target utama The Gunners. Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing-nya, Romano menjelaskan bahwa Arsenal masih mengeksplorasi opsi di lini depan, tanpa keputusan final yang dibuat saat ini karena banyaknya nama-nama yang dikaitkan oleh berbagai media, termasuk Benjamin Sesko, Viktor Gyokeres, dan Alexander Isak. Brobbey adalah yang terbaru yang disebut sebagai prioritas bagi Arsenal, tetapi nampaknya Romano belum terlalu yakin, dan malah menyebutkan bahwa raksasa London utara sangat menyukai bintang Newcastle, Isak, meskipun sulit untuk membawanya pergi dari The Magpies.

Baca Juga: Ini yang Buat Sabar/Reza Terhenti 32 Besar Malaysia Masters 2024 

Romano juga menyebutkan peran Kai Havertz di Arsenal, dengan menjelaskan bahwa menurut pandangannya, Havertz dibeli karena fleksibilitasnya, artinya pencarian pemain di lini depan musim panas ini tidak necessarily akan menjadi berita buruk bagi pemain internasional Jerman tersebut dalam hal posisinya di skuad Mikel Arteta.

"Striker lain yang menjadi perbincangan saat ini adalah Brian Brobbey dari Ajax, yang sekarang dihubungkan sebagai kandidat utama untuk memperkuat Arsenal di lini depan musim panas ini," ujar Romano.

"Namun, nampaknya hampir sepuluh nama setiap minggunya dijelaskan sebagai kandidat favorit bagi Arsenal saat ini – pertama-tama adalah Alexander Isak, kemudian Viktor Gyokeres, kemudian Benjamin Sesko, dan sekarang Brobbey.

"Kita mungkin harus bersabar dalam hal ini sebelum kita benar-benar tahu apa yang terjadi karena Arsenal sudah mengevaluasi opsi secara internal. Ada beberapa nama yang sedang dipertimbangkan dan Mikel Arteta akan terlibat dalam proses ini. Saya menyadari bahwa Isak sangat dihargai tetapi terlihat sulit karena Newcastle ingin mempertahankannya.

Baca Juga: Manchester City Siap Rekrut Jamal Musiala, Saingannya Madrid, Bos! 

"Arsenal juga tidak melihat ini sebagai masalah bagi Kai Havertz, yang memulai bermain di lini tengah ketika bergabung musim panas lalu, tetapi yang berakhir musim dalam bentuk yang sangat baik sebagai seorang penyerang.

"Havertz bisa bermain sebagai 9, tetapi juga di posisi lain dan fleksibilitasnya adalah salah satu alasan mengapa mereka memutuskan untuk membawanya masuk. Ketika Anda ingin bersaing di semua front, pemain-pemain semacam ini sangat diperlukan."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah