Tiga Klub Eropa Besar Bersaing untuk Datangkan Joshua Zirkzee

- 23 April 2024, 16:50 WIB
Joshua Zirkzee
Joshua Zirkzee /twitter.com/BolognaFC1909en

KABARMEGAPOLITAN.com – Level yang ditunjukkan oleh Joshua Zirkzee selama kampanye ini telah menjadi salah satu kunci dari musim hebat Bologna.

Striker ini telah menjadi salah satu sensasi musim ini, itulah mengapa tim Thiago Motta menilainya seharga €50 juta.

Kampanye 2023-2024 telah benar-benar fantastis bagi kepentingan tim Bologna yang senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Thiago Motta.

Seorang pelatih yang, sebenarnya, sudah berada di radar beberapa tim papan atas dalam sepak bola yang indah. Sekarang, saatnya untuk membicarakan salah satu muridnya.

Baca Juga: Chelsea Kemungkinan Besar akan Kehilangan Thiago Silva, Ini Sebabnya 

Secara khusus, ini adalah Joshua Zirkzee berusia 22 tahun yang menunjukkan dampaknya pada tim yang akan bersaing di Liga Champions melalui Serie A.

Perlu dicatat bahwa Bayern Munich dapat menandatangani pemain itu seharga €40 juta, meskipun tampaknya dia bukan bagian dari rencana klub Bavaria untuk masa depan.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa AC Milan adalah prioritas bagi mereka yang akuisisi pemain serangan adalah prioritas.

Dengan harga sekitar €50 juta, kantor San Siro juga harus menghadapi persaingan sengit dari Premier League untuk Zirkzee.

Baca Juga: Kalahkan AC Milan 2-1, Inter Milan Juarai Serie A 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x