Punya Prestasi Mengesankan, Arsenal Disarankan Rekrut Gelandang Berusia 25 Tahun Ini

- 22 April 2024, 16:40 WIB
Ilustrasi. Martin Zubimendi
Ilustrasi. Martin Zubimendi /

KABARMEGAPOLITAN.com – Arsenal harus merogoh kocek sebesar €60 juta untuk memperoleh jasa pemain andalan Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Mikel Arteta telah melakukan pekerjaan yang baik di Arsenal sejauh ini. Dia telah mengubah klub London Utara menjadi salah satu tim terbaik di negara ini.

Namun, manajer asal Spanyol tersebut masih terus mencari cara untuk memperkuat skuadnya lebih lanjut karena dia ingin bersaing untuk semua gelar utama.

The Gunners diperkirakan akan mengejar beberapa pemain teratas pada musim panas dan mereka telah membidik gelandang bertahan Spanyol, Martin Zubimendi.

Baca Juga: Newcastle United Dikabarkan Ingin Rekrut Federico Chiesa, Barcelona Pantau Situasi 

Menurut laporan dari Estadio Deportivo, klub London Utara harus memicu klausul pelepasannya untuk mendaftarkannya dari Real Sociedad.

Zubimendi telah mengalami kenaikan prestasi yang mengesankan di klub Spanyol tersebut.

Dia berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain inti dalam tim dan telah tampil konsisten bagi mereka selama beberapa musim terakhir.

Penampilannya yang mengesankan telah menarik banyak perhatian.

Beberapa klub dari seluruh Eropa ingin merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut tetapi Sociedad tidak berniat untuk bernegosiasi mengenai kepergiannya dengan harga murah.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x