Real Madrid Pantau Alphonso Davies, Semifinal Liga Champions Jadi Kunci

- 22 April 2024, 10:40 WIB
Alphonso Davies
Alphonso Davies /Instagram @alphonsodavies

KABARMEGAPOLITAN.com – Dia telah menjadi incaran Real Madrid untuk beberapa waktu, tetapi musim hebat Ferland Mendy dan terutama pertandingannya melawan Manchester City telah menimbulkan beberapa keraguan tentang kesesuaian penandatanganannya.

Alphonso Davies masih ada dalam agenda Merengue, tetapi peristiwa selanjutnya akan menjadi kunci.

Di versi Real Madrid 2024-2025, beberapa hal tampaknya jelas.

Kedatangan Endrick musim panas ini sudah dikonfirmasi, Kylian Mbappé bersiap-siap datang, seorang bek tengah sedang dicari, dan Leny Yoro adalah favorit... Dan kemudian ada masalah bek kiri di mana Alphonso Davies diharapkan tiba.

Baca Juga: Newcastle United Dikabarkan Ingin Rekrut Federico Chiesa, Barcelona Pantau Situasi 

Bek kiri asal Kanada berusia 23 tahun ini adalah pemain kunci bagi Bayern Munich, di mana ia memiliki 1 gol dan 4 assist dalam 35 pertandingan.

Penampilannya jelas menurun musim ini, sesuatu yang di Jerman dikondisikan oleh keraguan tentang masa depannya ketika kontraknya berakhir pada tahun 2025. Tim Chamartín menunggu dia.

Sekarang Marca memberitahu kami bahwa, setelah penampilan hebat Ferland Mendy musim ini dan terutama melawan Manchester City, keraguan tentang kesesuaian penandatanganan ini telah terpasang.

Kontrak pemain asal Prancis berusia 28 tahun itu juga berakhir pada tahun 2025 dan telah meyakinkan semua orang, mulai dari Carlo Ancelotti, karena dia memberikan keseimbangan bertahan dan banyak kontribusi dalam serangan.

Oleh karena itu, perdebatan semakin berkembang di klub dan sekitarnya tentang apakah akan bertaruh pada wing-back Bayern, yang penandatangannya akan memerlukan pengeluaran besar.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x