Arsenal Terdepan Dapatkan Striker Meksiko, Chelsea Siap Nikung Lagi

- 22 April 2024, 08:40 WIB
Striker Feyenoord Santiago Gimenez
Striker Feyenoord Santiago Gimenez /prosoccerwire/

KABARMEGAPOLITAN.com – Arsenal dilaporkan memimpin Chelsea dalam perlombaan untuk merekrut striker Feyenoord, Santiago Gimenez, musim panas ini.

The Gunners telah kekurangan ketajaman di garis depan pada musim ini dan tidak ada dari striker mereka yang mencetak lebih dari 10 gol di Liga Premier.

Mereka diharapkan akan berinvestasi pada opsi bintang musim panas ini dan Record mengklaim bahwa Gimenez adalah salah satu kandidat utama dalam daftar belanja transfer mereka.

Outlet yang sama mengungkapkan bahwa Arsenal memimpin Chelsea dalam perburuan karena mereka hampir dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Newcastle United Dikabarkan Ingin Rekrut Federico Chiesa, Barcelona Pantau Situasi 

Gimenez telah dalam performa bagus untuk Feyenoord musim ini. Dia telah mencatatkan 24 gol dan enam assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Performanya telah turun secara drastis dalam beberapa bulan terakhir, tetapi dia tetap dihargai tinggi di antara tim-tim Liga Premier.

Selain Gimenez, Arsenal juga dikaitkan dengan Viktor Gyokeres dan Benjamin Sesko. Mereka tampaknya belum mengidentifikasi target utama mereka.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x