Real Madrid Disebut Ingin Datangkan Florian Wirtz, Liverpool dan Manchester City Cari Peluang

- 17 April 2024, 13:40 WIB
Florian Wirtz, striker belia Bayer Leverkusen, yang diperkirakan bakal bersinar di Bundesliga musim 2021/22.
Florian Wirtz, striker belia Bayer Leverkusen, yang diperkirakan bakal bersinar di Bundesliga musim 2021/22. /Twitter @ScoutUnderrated

KABARMEGAPOLITAN.com - Dewan Real Madrid sedang bekerja dengan ide untuk membawa masuk Florian Wirtz, seorang gelandang yang memiliki musim yang sangat baik bersama Bayer Leverkusen.

Los Blancos bermaksud untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin yang akan memungkinkannya untuk bergabung dengan Santiago Bernabeu pada tahun 2025.

Dengan torehan 17 gol dan 18 assist dalam 41 pertandingan resmi yang dia mainkan musim ini, pemain asal Jerman, Florian Wirtz, tanpa ragu merupakan salah satu penyebab utama dari kampanye yang sangat baik yang Bayer Leverkusen lakukan.

Klub tersebut baru saja memenangkan gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarahnya dan masih bertahan di DfB Pokal dan Liga Europa.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang 

Seperti biasanya dalam kasus-kasus seperti ini, penampilan sensasionalnya tidak luput dari perhatian klub-klub besar di benua.

Bahkan, dalam beberapa hari terakhir, rumor yang mengaitkannya dengan salah satu tim terkuat di benua, Real Madrid, semakin intens.

Yang terakhir dari mereka kini bisa ditemukan di OK Diario.

Menurut situs web ini, tim Chamartín sudah menyusun rencana untuk memperoleh jasanya.

Ini sekarang akan melibatkan mencapai kesepakatan yang memungkinkan pemain muda itu (yang baru berusia 20 tahun) untuk bergabung dengan Santiago Bernabéu pada tahun 2025.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x