Cedera Paha, Romeo Lavia Absen Perkuat Chelsea Hingga Akhir Musim

- 29 Maret 2024, 08:25 WIB
Romeo Lavia.
Romeo Lavia. /Reuters/Matthew Childs/File Photo/

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Romeo Lavia akan absen untuk sisa musim ini karena cedera paha.

Pemain asal Belgia tersebut bergabung dengan The Blues dari Southampton dengan biaya transfer sebesar £55 juta setelah menolak tawaran untuk bergabung dengan Liverpool.

Musim debutnya di klub ini menjadi satu yang terlupakan. Dia menghabiskan beberapa bulan pertama di pinggir lapangan karena masalah lutut.

Setelah kembali, dia hanya melakukan satu penampilan singkat di mana dia mengalami masalah paha. Hal ini sekarang membuatnya absen untuk sisa musim.

Baca Juga: Rencana Ambisius AC Milan, Cari Pemain Nomor 9, Incar Joshua Zirkzee hingga Benjamin Sesko 

Pernyataan dari Chelsea menyatakan: "Romeo Lavia sayangnya akan melewatkan sisa kampanye 2023-24 kami setelah mengalami setback dalam pemulihannya."

"Pemeriksaan medis terbaru telah mengkonfirmasi bahwa Lavia, yang mengalami cedera paha yang signifikan melawan Crystal Palace pada bulan Desember, tidak akan tampil lagi musim ini."

The Blues memiliki banyak kedalaman di lini tengah skuat, tetapi mereka tentu merindukan kualitas defensif dari pemain Belgia tersebut.

Lavia adalah salah satu pemain yang paling baik dalam melakukan tekel di Premier League musim lalu dan diantisipasi akan menjadi pemain kunci bagi The Blues.

Baca Juga: Dibuang Bayern Munich, Juventus Siap Tampung Leon Goretzka 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x