Ini Tiga Kandidat Pengganti Eddie Howe di Newcastle United

- 28 Maret 2024, 18:40 WIB
Eddie Howe Pelatih Newcastle
Eddie Howe Pelatih Newcastle /

KABARMEGAPOLITAN.com - Eddie Howe mendapat sorotan besar musim ini - tetapi siapa lima manajer yang bisa menggantikannya?

Newcastle United dalam musim yang bergolak di bawah Eddie Howe, bisa melihat untuk memutus hubungan dengan orang Inggris itu pada akhir musim.

Setelah memastikan tempat di Liga Champions pada musim 2022/23, akuisisi pemain top seperti Harvey Barnes dan Sandro Tonali tampaknya sempurna karena mereka bertujuan untuk meningkatkan posisi mereka pada musim 2023/24.

Namun, kali ini, hal tersebut jauh lebih rumit dengan cedera menghambat kemajuan mereka.

Saat ini, The Toon berada di peringkat kesepuluh dan kembali ke meja teratas Eropa hanya berlangsung singkat karena mereka tersingkir di babak grup.

Baca Juga: Ingin Keluar dari Liga Super Turki, Fenerbahce Pertimbangkan Bergabung dengan Liga Eropa Lainnya 

Dan itu berarti posisi Howe di bangku cadangan menjadi sorotan. Baru-baru ini, jurnalis terkenal Dean Jones memberi tahu GIVEMESPORT bahwa peluang Howe untuk melanjutkan masa pemerintahannya di St. James’ Park musim depan adalah 50/50 setelah gagal memenuhi ekspektasi kali ini.

Jika masa Howe memang mendekati akhirnya, GIVEMEPSORT telah mengidentifikasi tiga manajer yang bisa menggantikannya, dengan ambisi untuk menjadi peserta tetap Liga Champions menjadi prioritas utama dalam agenda mereka.

Roberto Mancini

Klub saat ini: Arab Saudi

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x